Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di ganda melawan Vorskla Poltava

Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di ganda melawan Vorskla Poltava

 

Ada sesuatu yang secara inheren Arsenaly tentang cara tim Unai Emery mengubah pelayaran 4-0 dengan sangat lembut. Alexandre Lacazette nyaris menatap horizontal dari bangku cadangan ke dalam selokan yang sedikit berliku-liku. FC Vorskla, kelima di agen bola Liga Premier Ukraina, membangunkan diri mereka sendiri untuk mencetak dua jeritan di tahap penutupan pertandingan grup Liga Europa ini, yang membuat Emery merenungkan gatal-gatal defensif yang tidak dapat digoresnya keluar dari skuadnya. Arsenal tidak membuat clean sheet sepanjang musim.

Ini menjelaskan mengapa sangat diperlukan untuk mengambil Liga Europa secara serius. Dalam bentuk pertahanan mereka saat ini mereka tidak terlihat cukup kuat untuk dengan mudah mendapatkan kembali pijakan di empat besar Liga Premier.

agen bola

Gol Indah yang sangat menarik

Gol-gol telat terbukti mengambil beberapa kilau dari malam yang positif, yang memungkinkan Emery memberikan waktu bermain untuk pemain berpengalaman agen bola yang membutuhkan menit dan kesempatan untuk bersinar. Di seberang lapangan ada pemain yang ingin membuat dampak. Bernd Leno melakukan debut dan terkesan dengan gerak kakinya tetapi dimengerti kecewa untuk dua kali memilih bola dari gawangnya setelah tembakan membakar dia bisa berbuat sedikit untuk mengusir. Lucas Torreira akhirnya mendapatkan tempat awal dan menunjukkan mengapa itu harus menjadi kejadian biasa. Danny Welbeck menyelipkan satu gol. Dan Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan kembali mantranya, yang Arsenal harap akan membantunya dalam beberapa bentuk serius setelah awal yang tidak menarik untuk kampanye.

Karena kekhasan dalam aturan yang begitu ketinggalan zaman itu telah dihapuskan, Aubameyang tidak diizinkan untuk memainkan satu menit dari Liga Europa musim lalu setelah pindah pertengahan musim dari Borussia Dortmund ke Arsenal. Mereka membutuhkannya saat itu, tetapi ia membutuhkan Liga Europa sekarang. Penyerang itu jelas menikmati meregangkan kakinya melawan ikan kecil dari Poltava dan mencetak dua kali untuk memperluas senyumnya.

 

Baca Juga :

 

Game Menjanjikan yang dilihat Emery

part17

Emery melihat game yang menjanjikan dan mengkhawatirkan semuanya dalam satu pertandingan – bukan untuk pertama kalinya seperti yang ia singgung. Setelah merasakan dampak dari gol-gol akhir yang dicetak melawan Chelsea dan Newcastle, Arsenal mengekspos kekurangan mereka sendiri ketika mereka mematikan pada tahap penutupan dan itu adalah kebiasaan yang Emery ingin hancurkan.

“Ini kekecewaan kami hari ini,” katanya. “Kita perlu meningkatkan ini. Menit terakhir di Newcastle, 20 menit terakhir di sini. Tantangan kami adalah menjadi kompetitif selama 90 menit di setiap pertandingan. ”

Jika ada sedikit kinerja yang ingin dia tingkatkan, dia pasti senang dengan hasilnya. Arsenal telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sekarang, dan memulai awal yang bagus di Liga Europa adalah keharusan.

Ini memegang tempat khusus di hati Emery mengingat dia telah memenangkannya tiga kali, dan meskipun jalan menuju final dalam kompetisi ini panjang, pelatih kepala Arsenal mengambil permainan grup pembuka ini cukup serius untuk memilih tim yang kuat.

Gol-gol Arsenal secara cerdas diambil. Yang pertama datang berkat serangan balik yang didasarkan pada kilatan kecepatan agen bola terpercaya dan presisi. Henrikh Mkhitaryan menyerang ke depan dan memilih Alex Iwobi, yang melihat Aubameyang menyalakan afterburner. Striker Gabon, starter kejutan di fixture ini, mengarahkan bola melewati kiper dan masuk ke sudut jauh gawang.

 

Istirahat membuat arsenal semakin mencetak banyak gol

Setelah istirahat, Arsenal bisa mencium lebih banyak gol. Mkhitaryan dan Iwobi berpadu lagi dan Welbeck mengatur waktunya untuk tiba di tempat yang tepat pada saat yang tepat untuk mengangguk pelan dalam sedetik. Vorskla mengendur, dan Arsenal tampak mampu mengukir peluang terbuka setiap saat. Aubameyang mulai menikmati ruang dan tujuan lain, dibuat dengan sedikit bantuan dari sekutunya, Mkhitaryan, selesai dengan keterampilan curling. Mesut Özil datang dan membantu dirinya sendiri ke posisi keempat dengan dengan cekatan memutar umpan silang Stephan Lichtsteiner.

evobola

Tetapi pada tahap penutupan bagian pendukung Ukraina menikmati momen tim judi bola mereka dalam sorotan. Ambisi Vorskla saat tertinggal 4-0 dapat dikreditkan, dan mereka dihargai dengan sepasang tujuan untuk dinikmati. Vlodymyr Chesnakov merampok Lichtsteiner untuk memukul bola dengan kejam melewati Leno, dan di menit akhir, Vyacheslav Sharpar memastikan penghiburan ganda dengan dorongan yang meningkat di tendangan terakhir pertandingan.

“Kami berbicara sebelum setiap pertandingan untuk mengambil mentalitas tidak memberikan peluang dengan mudah,” kata Emery. “Kami harus menjadi lebih baik dalam 20 menit terakhir.” Ini adalah pekerjaan malam yang nyaman dengan perubahan.

Liverpool kembali cemerlang tapi tdk melupakan beberapa pekerja di belakang tiga

Liverpool kembali cemerlang tapi tdk melupakan beberapa pekerja di belakang tiga

James Milner, Naby Keïta, serta Georginio Wijnaldum sama pentingnya dengan Liverpool menjadi serangan mereka sebab team Klopp tunjukkan lagi kalau mereka yaitu pelawan sangat kuat di Manchester City.

part13

Liga Champions telah kembali minggu ini serta awal pertandingan apakah yg terjadi. Buat saya, yg utama yaitu kemenangan akhir Liverpool menantang Paris Saint-Germain untuk menjaga awal tidak terkalahkan mereka yg brilian untuk musim ini.

Saya ungkapkan di kolom pembuka saya kalau saya yakin Liverpool bisa jadi team untuk me-mount kendala titel serius ke Manchester City musim ini. Yah mereka pastinya tunjukkan kalau dengan enam kemenangan beruntun, serta sesaat saya memahami tapi tdk sepakat dengan komentar Gary Neville kalau mereka mesti mengorbankan Liga Champions untuk Liga Premier, saya fikir itu dapat amat sukar buat Liverpool untuk meraih kemenangan kedua-duanya pada musim yg sama. Mereka pastinya punyai starting XI yg amat kuat, dinamis serta saat ini terus menerus, tapi saya mempersoalkan apa mereka punyai kedalaman dalam tim untuk mengerjakannya, meskipun Anda pastinya tdk dapat menulis mereka sesudah mereka sampai final Liga Champions musim kemarin dengan sejumlah tampilan sensasional. Saya fikir cuma satu pelawan fakta di Liga Premier yaitu Manchester City hingga mungkin dapat turun ke kepala-ke-kepala diantara mereka dalam tempo sejumlah minggu.

Saya tetap sukai memirsa Roberto Firmino, Sadio Mané serta Mohamed Salah memadukan tapi mereka cuma dapat jadi yg efisien pada serangan balik sebab usaha giat pemain seperti James Milner serta Naby Keïta di belakang mereka, yg tiada henti menghimpit di posisi tengah untuk menang bola kembali. Milner, Keïta, serta Georginio Wijnaldum serius pemain yg rajin yg lakukan tindakan seperti pelayan di muka tiga. Saya akan tidak mengemukakan salah satunya gelandang Liverpool yaitu bintang, dan team beda punyai pemain seperti Kevin De Bruyne atau Paul Pogba yg tdk diinginkan mengorbankan diri mereka untuk team demikian banyak.

Liverpool FC Training

Lantas ada pertahanan, yg cuma lebih baik mulai sejak Virgil Van Dijk diberi tanda tangan. Joe Gomez yaitu pemain yg menarik yg bermain hampir seperti dia punyai cerutu Kuba di mulutnya – dia memperingatkan saya banyak Rio Ferdinand sebab dia cepat, amat baik pada bola serta melalui dengan baik lewat posisi lini tengah. Saya puas memandang dia masuk ke team Inggris sebab kami perlu tambah banyak pemain bertahan yg tdk takut kerjakan itu berbarengan John Stones yg menurut saya melambangkan sisi tengah ” kreatif “.

Sisi depan Liverpool tiga punyai mutu yg tidak serupa tapi bila saya mesti menentukan salah satunya bisa jadi Salah. Dia punyai semuanya – dia dapat membuat dengan ke dua kaki, dia cepat serta dapat menundukkan pemain tapi juga masih amat rendah hati. Dia punyai narasi yg fantastis juga, sebab tidaklah selamanya sukses serta mesti kembali dari kegagalan di Liga Premier.

Amat sukar saat Anda sampai angka semacam itu pada musim awal mulanya, tapi cuma sebab Anda tdk mengikuti mereka, itu tdk bermakna Anda tdk kerjakan hal sama. Itu yg amat bagus terkait Liverpool – saat Salah tdk membuat gol lantas Firmino atau Mané, atau bahkan juga Daniel Sturridge. Itu sama seperti Barcelona saat mereka punyai Lionel Messi, Luis Suárez serta Neymar serta Anda tetap dapat memercayakan satu diantara mereka untuk membuat gol. Mungkin itu yaitu soal dengan Tottenham Hotspur sebab bila Harry Kane tdk membuat gol, akan tidak ada beberapa pembuat gol memiliki pengalaman untuk ambil langkah. Saya fikir ada dikit reaksi terlalu berlebih pada kekalahan ke-tiga berturutan mereka tapi saya tdk kaget mereka udah menabrak tonjolan di jalan.

 

Baca Juga :

 

Spurs tetap kelihatan jatuh pendek menjadi pelawan untuk liga – Saya ingat pada tahun 2016 saat mereka kejar Leicester serta tidak sukses meraih kemenangan kompetisi terutama mendekati akhir musim, termasuk juga masalah agresif menantang Chelsea di Stamford Bridge. Lebih baik untuk dapatkan jalan keluar yg jelek lebih awal ketimbang memilikinya kelak.

Tottenham akan memutus tidak untuk pergi ke Wilfried Zaha pada musim panas, meskipun tdk ada agunan kalau Zaha dapat pas buat mereka serta unggul dalam teknik yg dia kerjakan waktu ini di Crystal Palace. Dia telah geser ke club besar serta itu yaitu bencana. Saya udah bersua Wilfried seringkali serta dia yaitu pria yg amat normal serta simple. Dia punyai banyak keluarga di Croydon tapi serius tidak sukses di Manchester United – ataukah tidak dikasih peluang untuk sukses, apa pun teknik yg Anda pilih untuk menyaksikannya – hingga tunjukkan kalau tidaklah selamanya jadi ikan besar dalam banyaknya besar. kolam. Sering itu sukses jadi ikan besar di kolam yg lebih kecil, yg manakah Zaha ada di Istana.

Bila Anda memandang Ruben Loftus-Cheek, yg ada di Palace dengan status utang musim kemarin, saat ini dia kembali pada Chelsea dia tdk dapat dapatkan permainan. Lantas ada Marcus Rashford, yg saya kira mesti tinggalkan Manchester United sebab saya fikir itu akan tidak semakin lebih baik dibawah Jose Mourinho. Dia mesti pergi ke satu tempat di mana dia dapat jadi ikan yg semakin besar.

Amat menarik untuk memandang komentar Zaha terkait pentingnya tambah banyak perlindungan sebab saya fikir itu yaitu suatu yg pemain mesti lebih selalu jelas. Pep Guardiola mengatakan musim kemarin saat ada tekel jelek pada Leroy Sané serta demikian Anda mengusung soal di media, saya fikir wasit memerhatikan serta mulai coba membuat perlindungan pemain.

part15

Beberapa orang mengemukakan kalau Zaha mesti memandangnya menjadi pujian, tapi itu tdk simpel saat Anda ditebang tiap-tiap dua detik. Menjadi pemain yg cepat serta sukar, saya dikasih tahu kalau saya kurang menyerah sebab saya tetap mengupayakan untuk masih berdiri atau saya tdk meraih kemenangan pelanggaran cerdas di seputar kotak. Tapi saat Anda cepat, teknik paling cepat untuk dihentikan yaitu dengan mengotori hingga itu berlangsung pada saya banyak, bahkan juga bila saya tidaklah selamanya mengoptimalkan kesempatan. Apakah yg Zaha ungkapkan yaitu kalau pemain yg menarik seperti dia perlu tambah banyak perlindungan serta saya fikir dia benar untuk mengatakannya serta mudah-mudahan kita dapat memandang dia memperoleh faedah dari jadi vokal.

Ini yaitu minggu yg fantastis di Juventus menyediakan kompetisi liga pertama kami di hari Minggu. Bahkan juga berita yg lebih baik diluar lapangan yaitu kalau Sky mendapat hak atas liga wanita Serie A hingga dapat ada kompetisi langsung tiap-tiap minggu di TV. Ini yaitu langkah besar di Italia serta tanda-tanda meningkatnya minat beberapa penyiar serta pengagum untuk memerlihatkan permainan wanita. Masa-masa yg menyenangkan. Doakan saya mujur untuk pekan akhir!

Preview musim Arsenal: Unai Emery menghadapi pekerjaan berat tetapi Gunners optimis

Preview musim Arsenal: Unai Emery menghadapi pekerjaan berat tetapi Gunners optimis

skysports-arsenal-premier-league_4378375

Dalam pratinjau musim Arsenal kami, kami memilih tiga tantangan yang dihadapi Unai Emery saat ia mempersiapkan untuk kampanye pertamanya yang bertanggung jawab.

Setelah 22 tahun di bawah Arsene Wenger, Arsenal melangkah ke tempat yang tidak diketahui. Penunjukan Unai Emery dikonfirmasi kembali pada bulan Mei, memberinya seluruh musim panas untuk mempersiapkan musim pertamanya yang bertanggung jawab, tetapi tidak ada yang bisa yakin apa yang diharapkan. Bisakah dia menghirup kehidupan baru di Stadion Emirates? Bisakah dia membuat pesaing Arsenal lagi?Bandar bola

Masih harus dilihat seberapa cepat Emery akan mampu menyampaikan ide-idenya, tetapi dia telah dibantu oleh musim panas yang produktif di bursa transfer. Lini tengah Arsenal telah diperkuat oleh Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi, dengan Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner memperkuat pertahanan dan Bernd Leno tiba di gawang.

Ada optimisme tenang di sekitar klub, dengan pendukung bersemangat untuk melihat bagaimana Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette akan bergabung di lini depan, tetapi peluang gelar Arsenal 25/1 mencerminkan skala pekerjaan yang dihadapi Emery. Di sini, kami melihat tiga tantangan utamanya dan mendapatkan keputusan ahli.

Last season: ke-6
Title odds: 25/1
Relegation odds: 2000/1
Major ins: Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Matteo Guendouzi, Lucas Torreira
Major outs: Per Mertesacker, Santi Cazorla, Jack Wilshere
Pemain kunci: Mesut Ozil

Menaikkan intensitas

Emery tiba di Arsenal dengan janji gaya baru sepakbola yang menggairahkan. Mantan manajer Valencia dan Paris Saint-Germain menyukai pendekatan yang menekan tinggi, dengan pemain yang harus bekerja tanpa lelah untuk memenangkan kembali kepemilikan di area berbahaya. Menerapkan filosofi itu telah menjadi fokus persiapan pra-musim Arsenal.

Ini tantangan yang cukup besar. Pembalap Spanyol adalah pelatih obsesif yang menggunakan jam rekaman video untuk mendidik para pemainnya, yang sangat kontras dengan pendekatan Arsenal lebih laissez-faire di bawah Wenger. Memang, sangat penting berapa banyak pemain yang berkomentar tentang perubahan dramatis pada pelatihan di rezim baru. Emery akan berharap persiapannya terbayar.

Menyortir pertahanan

Kelemahan terbesar Arsenal musim lalu tidak diragukan lagi adalah pertahanan mereka. Sisi Wenger mengakui 51 gol di Liga Premier – lebih dari tujuh ditempatkan Burnley dan lebih, bahkan, dari 10 tempat Newcastle. Itu, pada kenyataannya, yang paling mereka telah kebobolan dalam satu musim di bawah Wenger.

skysports-arsenal-chelsea-shkodran_4377936

Mengencangkan Arsenal harus menjadi prioritas untuk Emery tetapi itu tidak akan mudah. Masih ada tanda tanya di bek tengah. Sokratis tiba di London karena tidak mampu menahan titik awal di Borussia Dortmund, Laurent Koscielny mengalami penuaan dan cedera, sementara Shkodran Mustafi, Rob Holding dan Calum Chambers telah mengalami kesalahan di masa lalu.

Emery akan berharap metode pelatihannya dapat membawa perbaikan, dan usahanya juga harus didorong oleh kehadiran spesialis gelandang bertahan di Torreira, yang menawarkan jenis disiplin defensif dan ketekunan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh The Gunners.

Teka-teki Ozil

Salah satu prioritas Emery adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari Mesut Ozil. Pemain berusia 29 tahun itu menjalani kampanye Piala Dunia yang traumatis dengan Jerman, tetapi penarikan selanjutnya dari sepak bola internasional akan memungkinkan dia untuk fokus pada sepakbola klub. Ini juga akan meningkatkan waktu pemulihannya sepanjang kampanye.

Emery telah menempatkan kepercayaannya pada Ozil, memberinya kapten dalam kemenangan 5-1 atas Paris Saint-Germain dan mengatakan dia bermaksud untuk menggunakan dia “di mana dia merasa paling nyaman”, tetapi bisakah dia membujuk konsistensi darinya? Bentuk Ozil telah berfluktuasi sepanjang waktu di Arsenal. Tugas Unai Emery adalah membuatnya bermain dengan potensi penuhnya sesering mungkin.

ozil-elneny-arsenal_4373978

Vonis Charlie Nicholas

Saya sangat senang dengan kedatangan Emery; Anda dapat menjamin pemain Arsenal ini tahu bahwa jika mereka tidak melakukan mereka akan pindah. Lichtsteiner akan bermain jika Bellerin tidak, Leno mendorong salah satu dari penjaga gawang lainnya keluar dan, dengan dua gelandang tengah bertahan, Ozil akhirnya akan bermain di peran nomor 10 di mana dia paling efektif. Saya pikir Aubameyang dan Lacazette akan dapat melakukan kerusakan, jadi saya sangat senang dengan bagaimana hal itu terjadi. Saya sangat berharap Ramsey akan menandatangani kontrak baru dan saya ingin melihatnya diurutkan sebelum musim dimulai.

Steven Gerrard memukul balik lawan Liga Europa Rangers

Steven Gerrard memukul balik lawan Liga Europa Rangers

skysports-steven-gerrard-rangers_4377665

Steven Gerrard mengatakan NK Osijek bermain di tangan Rangers dengan komentar pra-pertandingan mereka.

Gelandang Kroasia Robert Mudrazija mengklaim timnya “lebih baik, lebih kuat dan lebih terampil” daripada Rangers sementara bos Zoran Zekic juga memiliki banyak hal untuk dibicarakan menjelang pertandingan Liga Europa Kamis di Ibrox.

Tapi Nikola Katic menembak jatuh rekan-rekannya dengan sundulan babak kedua sebagai Rangers mengklaim imbang 1-1 dan mereka sekarang maju ke babak kualifikasi ketiga bentrokan dengan Slovenia Maribor setelah sukses agregat 2-1.

Gerrard mengatakan: “Berbicara tidak memenangkan pertandingan agen bola, itu tidak memberi Anda hasil. Kadang-kadang itu tidak membantu pemain Anda, itu hanya memotivasi oposisi.

“Kami berkembang dalam semua pembicaraan semacam itu. Kami menikmatinya. Para pemain saya keluar dan bermain seperti pria dan kami melakukan pembicaraan di lapangan.”

Katic menuju rumah delapan menit memasuki periode kedua setelah kiper Osijek Marko Malenica mengepak di sudut Ryan Kent.

skysports-rangers-nikola-katic_4378799

Mengunjungi kapten Borna Barisic menjadi pemain pertama yang menjaringkan Gerrard’s Rangers dengan golnya yang dibelokkan pada menit terakhir.

Tapi bos Ibrox senang dengan cara timnya mengendalikan dasi – dan memilih jangkar pemain tengah Ryan Jack untuk pujian khusus.

“Saya sangat senang bisa melewatinya,” katanya. “Kami bermain melawan lawan yang sangat berbahaya tetapi di atas dua kaki kami melakukan apa yang harus kami lakukan.

skysports-steven-gerrard-rangers_4378836

“Saya pikir ada beberapa pertunjukan menakjubkan yang luar biasa dalam kinerja tim – tetapi sebagai seorang gelandang, saya cemburu dengan penampilan Ryan Jack malam ini. Itu menakjubkan.

“Saya memiliki tipe yang baik di tangan saya di sana. Dia pemain dengan hobi judi bola yang peduli, siapa yang ingin menang dan siap untuk keluar dan melakukan apa yang Anda minta darinya.

“Saya pikir dia membuat satu kesalahan kecil selama 90 menit dalam pertandingan sepak bola besar. Ini adalah anak yang melewatkan enam bulan musim lalu. Saya senang dengan penampilan Ryan.”

Mourinho akan mencadangan para pemain bintang karena kalah melawan West Brom

Mourinho akan mencadangan para pemain bintang karena kalah melawan West Brom

Jose Mourinho mengatakan beberapa bintang Manchester Unitednya akan membayar harga untuk kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion pada hari Minggu.

United dikalahkan 1-0 oleh tim utama Liga Premier untuk menyerahkan gelar ke rival Manchester City.

Mourinho siap untuk membunyikan perubahan untuk perjalanan Rabu ke Bournemouth dan mengatakan akan ada peluang bagi pemain pinggiran untuk mengamankan tempat di starting XI untuk pertandingan semifinal Piala FA Sabtu melawan Tottenham Hotspur di Wembley.

“Berputar bukan kata yang tepat,” kata manajer United. “Jika saya memainkan pemain melawan Bournemouth dan pemain fenomenal, dia memainkan semifinal.

“Jadi itu tidak berputar, karena berputar tampak seperti pemain yang bermain melawan Bournemouth adalah memberi istirahat kepada seseorang yang akan bermain melawan Spurs di semifinal.

“Jadi kata itu bukan rotasi, itu adalah kesempatan bagi beberapa orang untuk bermain dan mencoba untuk mendapatkan tempat di tim untuk Spurs dan beberapa orang yang bermain [melawan West Brom] tidak memiliki tempat di tim itu. . ”

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard, semua pemain pengganti melawan West Brom, dapat dipanggil kembali di Bournemouth. Phil Jones, Marcos Rojo, Scott McTominay, dan Luke Shaw juga dapat memulai.

Piala FA mewakili peluang terakhir United untuk mengakhiri musim dengan trofi, tetapi Mourinho mengatakan ia hanya akan memilih pemain dalam bentuk ketika ia memilih tim untuk memainkan Spurs.

“Apa kriteria seorang manajer untuk memilih tim?” dia berkata. “Saya hanya tahu satu kriteria, adalah cara mereka bermain. Ini adalah satu-satunya cara saya dapat memilih pemain.

“Atau apakah Anda ingin saya pergi untuk harga yang mereka bayar, atau gaji mereka, atau wajah cantik mereka? Satu-satunya cara adalah dengan kinerja.”

Paul Pogba adalah salah satu dari mereka yang berisiko kehilangan tempatnya setelah digantikan sebelum jam melawan West Brom.

Satu kartu kuning babak pertama berkontribusi pada keputusan Mourinho, tetapi pemain internasional Prancis itu berjuang untuk menemukan bentuk yang membuatnya mencetak dua kali dalam kemenangan 3-2 di Manchester City.

“Itu bukan hanya dia,” kata Mourinho. “Dia punya kartu kuning jadi dia dalam posisi yang lebih sulit daripada yang lain.

“Dan bermain dengan hanya dua pemain gelandang, Anda tidak bisa bermain dengan satu pemain dalam risiko tidak bisa melakukan pelanggaran.

“Anda dapat melakukannya jika tim Anda tidak kehilangan bola, tetapi tim kami kehilangan bola dengan mudah dengan komplikasi, semuanya rumit, jadi kami kehilangan banyak bola, jadi dengan kehilangan banyak bola, dengan giliran dan film dan trik, pemain lini tengah dan bek tengah berisiko satu sentuhan, satu tantangan terlambat dan mereka keluar.

“Jadi Paul keluar karena kartu kuning, karena dalam hal cara dia bermain dia tidak lebih buruk daripada beberapa orang lain yang ada di lapangan selama 90 menit.”

Legenda Hagi Tahun 80 dan 90

Legenda Hagi Tahun 80 dan 90

Gheorghe Hagi, pria kelahiran 5 Februari 1965 ini yaitu bekas pemain sepak bola Rumania, dipandang jadi satu diantara yang gelandang penyerang paling baik di Eropa sepanjang th. 1980 serta 1990-an serta pesepakbola Rumania paling besar selama hidup dan menjadi Legenda hidup tahun 80 dan 90. Pengagum judi online Galatasaray menyebutnya ‘Comandante’ (The Commander) serta Rumania menyebutnya ‘Regele’ (The King).

Gheorge Hagi

Dijuluki “The Maradona dari Carpathians”, Hagi dipandang jadi pahlawan judi online di tanah airnya. Dia bernama Rumania pemain paling baik dimasanya serta dipandang jadi satu diantara pemain sepakbola paling baik dari generasinya. Jadi playmaker mutakhir kreatif, ia populer karna dribbling, tehnik, visi, lewat serta finishing judi online.

Prestasi Hagi

Hagi bermain untuk tim nasional Rumania di tiga Piala Dunia pada th. 1990, 1994 (dimana ia diangkat di Piala Dunia All-Star Tim) serta 1998, dan di tiga Kejuaraan Sepak Bola Eropa pada th. 1984, 1996 serta 2000. Dia memenangi Sejumlah 125 caps untuk Rumania, posisi ke-2 sesudah Dorinel Munteanu, serta adalah pencetak gol terpenting dengan (dengan Adrian Kualitas) dengan 35 gol.

Pada November 2003, untuk rayakan UEFA Jubilee, ia dipilih jadi Golden Pemain Rumania oleh Federasi Sepakbola Rumania jadi pemain paling menonjol mereka dari 50 th. paling akhir. Pada th. 2004, ia diangkat oleh Pele jadi satu diantara 125 Pesepakbola Hidup Greatest pada Upacara Choice FIFA. Hagi yaitu satu diantara sebagian pemain sudah bermain untuk ke-2 lawan club Spanyol Real Madrid serta Barcelona.

Pada th. 2009, Hagi dibangun club Rumania Viitorul Constanţa. Sekarang ini ia yaitu yang memiliki serta ketua club. Hagi juga membangun Gheorghe Hagi akademi sepak bola, satu diantara akademi sepakbola paling besar di Eropa Tenggara. Anaknya Ianis juga pesepakbola.

Sifat The Maradona From Carpathians

Gelandang menyerang kaki kiri memiliki bakat, gaya bermain Hagi ini seringkali dibanding dengan Maradona selama kariernya, karna kekuatan teknisnya dan ciri-khas temperamental serta kepemimpinan jadi seseorang pemuda, ia terlebih di inspirasi oleh rekanan Anghel Iordanescu serta Ion Dumitru. Satu kreatif, cepat, serta mobile playmaker mutakhir, yang taktik fleksibel serta dapat bermain di sebagian tempat ofensif di ke-2 sayap atau lewat tengah, ia di kenal untuk ke-2 cetak gol serta menolong maksud, serta populer terutama karna kekuatannya menggiring bola, visi, serta akurasi yang lewat. Dia juga seseorang finisher yang akurat serta set-piece taker, serta mempunyai kemampuan badan sisi atas menonjol, walau perawakannya kecil, yang, dengan kekuasaannya, dibantu dia dalam membuat perlindungan bola dari lawan. Walau ketrampilan serta reputasinya jadi satu diantara sepuluh besar dari generasinya, kariernya diikuti dengan inkonsistensi serta dia juga dipandang jadi pemain yang kontroversial, karna sikap memberontak serta sombong yang mengakibatkan sebagian ketidaksamaan pendapat dengan manajernya.

Lagi, Seorang Fans Sepakbola Meninggal Dunia Ketika Merayakan Kemenangan Tim

Lagi, Seorang Fans Sepakbola Meninggal Dunia Ketika Merayakan Kemenangan Tim

 

Penggemar Celtic yang merayakan ulang tahunnya yang ke 100 di lapangan dengan legenda Lisbon Lions telah meninggal beberapa minggu kemudian.

Julia Paterson menjadi berita utama bulan lalu setelah diundang ke lapangan Parkhead selama perayaan ulang tahun ke-50 untuk kemenangan Piala Eropa 1967 yang bersejarah.

 

518bcgz6wxl

Pada babak pertama pertandingan Celtic v Hearts, penggemar seumur hidup Julia bertemu dengan striker Bobby Lennox, 73, yang mempresentasikannya dengan sebuah strip yang ditandatangani untuk menandai ulang tahunnya yang ke 100.

Skotlandia v Inggris – Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang kualifikasi Piala Dunia di Hampden
Ini adalah momen yang sangat pedih saat kemenangan 2-0 hari itu berarti tim tersebut mengakhiri musim Premiership tak terkalahkan – untuk pertama kalinya tim manapun melepaskan diri dari prestasi di Skotlandia sejak Rangers melakukannya pada tahun 1899, sekitar 18 tahun sebelum Julia lahir.

Berbicara kepada Celtic View tentang momen di lapangan, dia berkata: “Saya merasa bahwa hari ini adalah titik tertinggi dalam hidup saya. Saya selalu menyukai Celtic, dan sudah mencapai usia 100 tahun dan bisa datang dan melihat mereka, terutama cara mereka bermain sekarang, sungguh luar biasa. “

screen-shot-2017-05-22-at-080634

Memenuhi badan amal Glasgow yang membantu berusia di atas 60 tahun dengan biaya untuk memiliki hewan peliharaan penyelamatan
Klub tersebut mengeposkan berita tersebut kemarin (Jumat) menyusul kunjungan Julia yang damai pada hari Kamis, dan menawarkan “simpati terdalam kepada keluarga dan teman”.

Pernyataan tersebut menambahkan: “Pikiran dan doa semua orang di Celtic ada bersama teman dan keluarga Julia saat ini.”

5 Fakta Unik Sepakbola Yang mungkin Belum Anda Tahu

5 Fakta Unik Sepakbola Yang mungkin Belum Anda Tahu

football

Score Kompetisi Terpuncak
Kompetisi pada AS Adema melawan SO I’Emyrne terdaftar jadi pertandingan dengan score terpuncak. Kompetisi pada 31 Oktober 2002, dalam Kejuaraan Nasional Madagaskar ini selesai dengan score 149-0 untuk AS Adema. Score ini memecahkan rekor terlebih dahulu yang dipegang oleh Arbroath, yang menundukkan Bon Accord 36-0 dalam Piala Skotlandia.

 

Kartu Merah Tercepat
Rekor kartu merah paling cepat dipegang oleh Lee Tod. Pemain Cross Farm Park Celtic ini mendapatkan kartu merah 2 detik sesudah kompetisi barusan di awali pada Oktober 2000. Wasit yang memimpin kompetisi Peter Kearle merogoh kartu merah sesudah mendengar Lee Tod memberi komentar nada peluit dengan berguman, „F*** me – that was loud! “

 

Pemain Profesional Termuda
Saat baru berumur 20 bln., Bryce Brites, cetak histori sepak bola. Pada November 2013, club sepak bola Belgia FC Racing Boxber menyebutkan sudah menyepakti kontrak dengan Bryce. Ini membuatnya jadi pemain professional termuda dalam histori.

 

Tayangan Live Pertama
Kompetisi pada tim Arsenal paling utama serta Arsenal 2 pada 16 September 1937 jadi kompetisi sepak bola pertama yang ditayangkan dengan segera di tv. Sesaat kompetisi pada Inggris melawan Skotlandia, pada 9 April 1938, jadi kompetisi internasional pertama yang bisa disaksikan dengan segera di tv.

_90010195_gettyimages-531592676

Agama Baru
Iglesia Maradoniana yaitu satu “agama” yang di ciptakan oleh beberapa fans legenda sepak bola Argentina Diego Maradona. Agama ini lahir pada 30 Oktober 1998, pada hari lagi th. Maradona ke-38, di Rosario, Argentina. Iglesia Maradoniana dapat dipandang jadi sinkretis atau agama, bergantung bagaiman orang mengartikan agama. Demikian disebutkan Alejandro Verón, salah seseorang pendiri agama ini.

 

Daftar 10 Pemain Dengan Bunuh Diri Paling Konyol Di Sepakbola

Daftar 10 Pemain Dengan Bunuh Diri Paling Konyol Di Sepakbola

303807_teknologi-garis-gawang-di-sepakbola_663_382

Dibalik pelajaran perlu dibalik kematian penjaga gawang Jerman, Robert Enke, beberapa lain waktu. Popularitas nyatanya tidak menanggung kebahagiaan. Beragam masalah hidup selalu saja menghajarnya. Karena tidak kuat memikul beban, dia pilih bunuh diri. 

Enke bukanlah hanya satu tokoh dari kelompok sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis. Masih banyak beberapa nama beda yang bertindak konyol itu. Tersebut aktor-pelakunya.

Juicetin Fashanu 
Pada 1998, Juicetin Fashanu tewas gantung dri. Mantan pemain Manchester City masa 1990-an itu nekat mengerjakannya dikarenakan dia tidak kuat dengan asumsi negatif terhadapnya.

Sebelum tewas, Fashanu dituduh mencabuli anak berusia 17 th.. Itu dikerjakannya selesai menenggak minuman keras di apartemennnya. Tuduhan itu semakin kuat disaat banyak bermunculan beberapa kabar bab Fashanu yang join di komune homoseksual.

Sergio Lopez Segu 
Sergio Lopez Segu tewas dengan tragis. Pada 4 November 2006, dia menabrakkan diri ke suatu kereta api yang jalan cepat. Nyawanya melayang-layang saat itu juga. Dia tewas di usia 39 th..

Mantan gelandang Barcelona masa 1990-an itu nekat mengerjakannya dikarenakan tidak kuat menahan rintangan hidupnya. Pemain yang berhasil mengantarkan Barcelona menjadi juara Piala Winners 1989 itu memanglah pensiun awal dikarenakan cedera lutut. Ini membuatnya depresi berat. Ditambah kembali pernikahannya tidak berhasil.

Paul Vaessen 
Agustus 2001, sepak bola Inggris digemparkan dengan tewasnya Paul Vaessen, Pemain Arsenal itu bunuh diri di bak mandi lewat langkah konsumsi heroin sampai over dosis. Terlebih dulu dia pernah dikerjakan oleh psikiatris, namun tidak berhasil.

Perjalanan kaier pencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Juventus pada semi final Piala Winners 1980 itu memanglah menyedihkan. Pada musim pertamanya, dia memesona. Tetapi, di musim-musim selanjutnya dia mudah cedera.

Vaessen lantas pensiun. Beberaap pekerjaan pernah digeluti. Mulai dari tukang pos sampai buruh bangunan. Kelihatannya Vaessen tidak dapat terima fakta serta stres. Karena frustrasi, narkoba lantas jadikan pelarian sampai akhiri hidupnya.

Asgotino Di Bartolomei 
Kematian legenda AS Roma, Agostino di Bartolomei, juga menyedihkan. Pada 30 Mei 1994, dia menembak dianya pas di jantung. Disangka, Bartolomei bunuh diri dikarenakan depresi.

Sangkaan penyebabnya depresi bermacam macam. Diprediksikan dia tidak kuat dengan bebam ekonomi yang mengimpit. Ada pula yang mengira dia tidak siap disaat pensiun dari sepak bola.

Kehidupannya selesai mengenaskan. Selama aktif jadi pemain, sepak terjang Bartolomei memanglah memberikan keyakinan. Dia miliki andil besar mengantarkan Roma merebut scudetto pada 1983. Tapi, kemudian karirnya meredup serta sederet problem pribadi tiada henti mengganggunya.

Sandor Kocsis 
Sandor Kocsis merupakan striker hebat Barcelona di kurun saat 1958-1965. Pada 22 Juli 1979, sementara berusia 49 th., dia wafat dunia. Hingga sekarang ini, banyak yang yakin dia tewas dikarenakan bunuh diri lewat langkah menjatuhkan diri dari lantai empat di suatu rumah sakit. Tetapi, ada pula yang memberitakan murni kecelakaan.

Mendekati akhir hayatnya, kesehatan Kocsis memanglah alami penurunan mencolok. Striker yang miliki julukan Golden Head ini menanggung derita kanker perut dab leukimia. Disangka, dikarenakan susah mengobati dua penyakit itu, Kocsis stres lantas bunuh diri.

Juan Gamper 
Juan Gamper merupakan aktor perlu dibalik lahirnya Barcelona. Pria kelahiran Swiss ini presiden pertama club asal Spanyol itu. Selama jadi presiden, Barcelona dibawanya mencapai sebagian titel, salah satunya 11 Championnat de Catalunya serta enam Copa del Rey.

Gamper begitu menyangga nasionalisme Catalan. Mengakibatkan, pria yang pendiri club asal Swiss, FC Basel ini juga diusir keuar dari Spanyol. Karena tidak kuat dengan perlakuan itu, Gamper bunuh diri.

Matthias Sindelar 
Matthias Sindelar merupakan salah satunya pemain besar yang sempat dilahirkan Austria di masa 1930-an. Tapi perjalanan hidupnya tragis. Kematiannya masih tetap kontroversial. Ada yang mengatakan bunuh diri, tetapi ada pula yang mengatakan dibunuh dengan ” halus “.

Pada 23 Januari 1939, Matthias Sindelar berbarengan pacarnya, Camilla Castagnola diketemukan tewas di suatu apartemen di Wina, Austria. Kematiannya disangka akibatnya keracunan kabon monoksida dari pemanas yang bocor. Sangkaan beda, rezim Nazi ikut serta dikarenakan sementara itu Sindelar menampik bermain mewakili Jerman.

desakan jadi pemain bola proesional yang sangat besar atau mentalnya yg tidak kuat hadapi persaingan perebutan keras di kancah sepakbola profesional… 

Dua Hal Yang Mungkin Anda Belum Tahu Tentang DFB Pokal Jerman

Dua Hal Yang Mungkin Anda Belum Tahu Tentang DFB Pokal Jerman

csm_16680-dfb-hospitality-dfb-pokal-header_5f7c3cc976

Semifinal DFB-Pokal telah datang dan pergi dan pemain Tim Nasional Pria A.S. Christian Pulisic dan Timmy Chandler menuju Berlin saat Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt akan mengikuti final Piala Jerman pada 27 Mei di Olympiastadion.

Inilah dua hal yang harus Anda ketahui tentang Piala Jerman.

Fakta bonus untuk diawali: Piala Open A. Open Lamar, turnamen yang setara di Amerika Serikat, benar-benar memulai kompetisi 22 tahun sebelumnya di tahun 1913!

im-dfb-pokal-darf-kuenftig-vier-mal-gewechselt-werden-sollte-das-spiel-in-die-verlaengerung-gehen

SEJARAH
Didirikan pada tahun 1935 sebagai “Tshammer-Pokal”, kompetisi sistem gugur awalnya dinamai pejabat olahraga berpangkat tertinggi di Third Reich, Hans von Tschammer. FC Nürnberg meraih gelar pertama, dan turnamen tersebut berlangsung selama delapan musim sebelum diskors pada 1944 karena Perang Dunia II.

Setelah runtuhnya rezim Nazi, piala tersebut dimulai kembali pada musim 1952-53 dan diganti namanya menjadi “DFB-Pokal” setelah Asosiasi Sepak Bola Jerman (Deutscher Fußball-Bund).

READ MORE: Lima Hal yang Harus Diketahui Tentang Christian Pulisic
Rot-Weiss Essen adalah pemenang pertama kompetisi yang baru saja dinominasikan, yang sejak saat itu tidak berjalan. Selain itu, ada Piala Jerman Timur yang berlangsung dari tahun 1949-1991, namun setelah jatuhnya Tembok Berlin, kompetisi liga dan piala digabung pada 1991-92 sebagai bagian dari penyatuan kembali Jerman.

Bayern Munich memenangkan turnamen tersebut untuk pertama kalinya pada tahun 1957 dan yang tidak mengejutkan adalah yang paling dominan, mengangkat piala sebanyak 18 kali (termasuk tiga dari empat tahun terakhir). Mereka diikuti oleh Werder Bremen (enam), Schalke (lima) dan FC Köln, FC Nünrberg dan Eintracht Frankfurt (empat masing-masing).

 

FORMAT
Tidak seperti Piala Terbuka A. Piala Terbuka Lamar atau Piala FA Inggris, turnamen ini merupakan kompetisi knockout yang lurus. Sebuah lapangan berisi 64 fitur dari 36 klub dari dua divisi teratas sepakbola Jerman. Empat tim teratas di divisi tiga juga lolos secara otomatis, sementara 21 slot diberikan kepada pemenang piala dari asosiasi regional, dan tiga tempat lainnya diberikan ke daerah dengan tim paling banyak pria – saat ini Bavaria, Lower Saxony dan Westphalia.
Kompetisi dimulai pada pertengahan Agustus, seminggu sebelum kampanye divisi pertama dimulai. Dua putaran pertama ditarik sehingga tim divisi dua dan kedua menghadapi klub dari liga yang lebih rendah, namun dari putaran ketiga sampai babak semifinal undian dilakukan dari hanya satu pot, dengan tim divisi ketiga atau amatir secara otomatis menerima Pertandingan kandang jika ditarik melawan tim profesional.

 

SEJARAH MNT DI DFB-POKAL
Gelandang Tim Nasional Timnas A. Thomas Dooley bersama Kaiserslautern

Sementara daftar pemain Tim Nasional Putra A.S. dengan pengalaman bermain untuk klub di Jerman sudah berlangsung lama, hanya ada empat yang bermain di Semifinal DFB-Pokal dan hanya satu yang mengangkat trofi tersebut.

Meskipun ia belum bermain untuk MNT pada saat itu, kapten depan Thomas Dooley (digambarkan di atas) tampil di semifinal 1989/90 dan mencetak gol tunggal untuk Kaiserslautern dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Kickers Offenbach. Dooley kemudian bermain di final – kemenangan 3-0 melawan Werder Bremen pada 19 Mei 1990.
Sejak saat itu, lima pemain MNT telah tampil di semifinal. Claudio Reyna bermain untuk Wolfsburg dalam kekalahan 1-0 mereka atas Werder Bremen pada kompetisi 1998-99, Jermaine Jones adalah pemain pengganti Eintracht Frankfurt saat mereka mengalahkan Arminia Bielefeld 1-0 pada turnamen 2005-06, dan yang terakhir kali John Brooks tampil Di Hertha Berlin kalah 3-0 dari Borussia Dortmund pada 2015-16.

Pada hari Selasa, 25 April, Timmy Chandler bermain 120 menit penuh dan membantu gol Eintracht Frankfurt sebelum klub tersebut mengalahkan Borussia Mönchengladbach 7-6 pada tendangan penalti. Keesokan harinya, Christian Pulisic adalah pengganti 80 menit saat membantu Borussia Dortmund menutup kemenangan 3-2 di Bayern Munich.

2016-17 TOURNAMENT
Tujuh pemain MNT telah mengambil bagian dalam kompetisi saat ini, dengan empat menemukan bagian belakang jaring. Meskipun Hamburg tersingkir oleh Borussia Mönchengladbach di perempatfinal, empat gol Bobby Wood membuatnya terikat untuk yang kedua di antara pencetak gol terbanyak turnamen ini, hanya satu angka di bawah pemain Bayern Munich Robert Lewandowski.

Inilah cara pemain MNT tampil sejauh ini:

dfbpokal-1497199464

John Brooks

Timmy Chandler

Eintracht Frankfurt